Saturday, March 4, 2017

Perempuan Memang Makhluk yang Luar Biasa


Setiap harinya perempuan bisa mengerjakan lebih dari 5 aktivitas.
Kadang, Ia bahkan lupa akan dirinya sendiri. Lupa makan, lupa mandi, upps...siapa ya? 
Saking sibuknya dengan pekerjaan domestik atau diluar, mungkin hal itu tak disadarinya hingga malam pun tiba. Hari berganti, dan kembali menghadapi rutinitas harian.
Nah... yang pernah mengalami dan punya berbagai peran yang harus dilakoni, tenang ... You're not alone...
Setiap perempuan mempunyai tehnik yang berbeda dalam menyelesaikan permasalahannya. Yakinlah, Allah memberikan cobaan padamu sesuai dengan batas kemampuanmu. Jika suatu saat kau merasa jatuh, capek dan lelah, Mari kembali pada-Nya. 
Mungkin Allah rindu padamu. Allah ingin kau merintih padanya, berbincang mesra di sepertiga malam, dan mengeluhkan semua yang kau rasakan. Tak ada yang lebih baik daripada menyapa-Nya. Yakinlah semua bebanmu akan segera pergi. Setidaknya keyakinan akan terlepas dari permasalahanmu akan segera terbit, dan kau mulai mengumpulkan kembali semangatmu.
Satu lagi yang jadi penyemangat untuk kau kembali bangkit, Allah ingin kau naik tingkat. 
Sekolah saja ada ujiannya agar lulus dan bisa maju ke tahap selanjutnya, apalagi Allah yang mengaturmu.Kembali pada peranmu, Allah yakin Kau pasti bisa. Allah tau kau berpotensi, dan perlahan Ia tunjukkan ilmunya.
Kisahmu ini sayang jika hanya terlewat begitu saja, akan lebih indah jika kau tulis sebagai sejarah, pembelajaran untuk anakmu kelak, cucu, cicit, dan turunannya lagi.
Yuk... sama-sama menulis, mengukir sejarah berprestasi untuk keluarga.
Semoga Allah selalu memberikan kemampuan dalam penyelesaian semua peranmu ya Mak. Salam sayang saya buat Emak-emak strong all day

0 comments:

Post a Comment

 

Circle Life of Shalia Template by Ipietoon Cute Blog Design