Sunday, March 26, 2017

Apresiasi Proyek Keluarga Pertama


Alhamdulillah proyek market day kemarin sudah berhasil kami kerjakan. Senang rasanya karena kami sudah bisa melaksanakan sesuai dengan rencana. Nafeeza senang karena Ia mendapat untung dari penjualannya. Saat saya tanyakan apa yang akan dilakukan dengan uang hasil penjualannya kemarin, Ia bilang ingin berenang dan jalan-jalan ke Taman. Rencana refreshing bersama yang memang biasa kami lakukan di hari minggu. Kami pun menyetujui rencana tersebut.
Taman Lansia adalah taman dikota Bandung yang sering dikunjungi orang untuk sekedar berolahraga, berjalan-jalan, atau mencari barang. Hari minggu banyak orang berjualan di Taman. Barang yang dijualnya pun beragam, mulai dari pakaian anak, dewasa, kerudung, jaket, makanan, mainan, dan masih banyak lagi. Walaupun hari sudah siang, jam 12 siang orang-orang masih saja ramai mendatangi taman. Ditambah dengan cuaca yang mendukung karena tidak terlalu panas, maka taman merupakan tempat yang asyik untuk sekedar bersantai bersama keluarga dan wisata kuliner. Kami pun masih menikmati suasana taman, sekedar berjalan-jalan mencari makanan camilan, atau mencari barang yang kami perlukan. Asyik memang berjalan ditaman, sambil menikmati udara segar.
Jalan-jalan ke Taman sebagai penghargaan atas usaha kami semua dalam  proyek Market Day dan refreshing di hari libur sudah dikerjakan. Kami memutuskan untuk pulang kembali ke rumah dan beristirahat sejenak melepas lelah. Berhubung ada keperluan dan ingin bersilaturahmi selepas beristirahat, kami memutuskan untuk mengunjungi rumah Kakak di daerah Cibiru. Kebetulan memang kami belum pernah kesana. Alhamdulillah senang bisa berkumpul kembali dengan keluarga karena kebetulan Bapak dan Ibu mertua juga hadir disana.
Anak-anak bermain bersama, ada yang seumuran dengan Nafeeza. Adiknya pun sama, punya teman bayi yang hanya berjarak 3 bulan. Semua larut dalam suasana bahagia. Saling bercerita, bermain, dan diakhiri dengan makan bersama. Tak terasa malam telah tiba, kami  berpamitan dan segera pulang kerumah.
Dalam perjalanan pulang kerumah, kami berbincang dan merencanakan kegiatan untuk esok hari. Alhamdulillah Ayahnya bisa libur dan bisa menemani kami berjalan-jalan. Sudah lama  Nafeeza tidak berenang di air hangat, maka kami membuat rencana untuk berenang esok hari, dan membeli beberapa kebutuhan sehari-hari sebelum pulang kerumah.  Bersyukur karena minggu ini kami bisa berkumpul dan menikmati hari libur bersama.
#tantanganharike3
#KuliahBunsayIIP
#Level3
#IIP

#Myfamilymytea

0 comments:

Post a Comment

 

Circle Life of Shalia Template by Ipietoon Cute Blog Design