Wednesday, March 29, 2017

Berlibur Bersama Keluarga



Proyek keluarga kami berlanjut di hari Selasa. Berenang dipagi hari setelah sarapan adalah saat yang tepat untuk kembali berolahraga. Nafeeza tentunya senang sekali dan sangat bersemangat. Ia mengajak kami semua untuk segera pergi ke kolam renang setelah berfoto bersama diarea depan kolam teratai.
Kami pun bersiap-siap untuk berenang, setelah berganti baju. Hari selasa kolam renang lebih ramai dari sebelumnya. Orang yang datang pun beragam usianya, mulai dari bayi, anak,  remaja,  hingga kakek-kakek. Menikmati liburan santai dikolam  renang memang mengasyikkan apalagi bersama keluarga. Semua terlihat gembira. Untuk kedua kalinya Zafran bermain air lagi dengan digendong Papanya. Ia tampak bersemangat menggerakkan kedua tangannya, apalagi saat bisa memercikkan air disekitar ditemani kakaknya.
Rasanya momen seperti ini ingin setiap hari diulang dan tak mau berakhir. Berlibur bisa mengembalikan  pikiran menjadi fresh. Berlibur juga mendekatkan hubungan batin antar anggota keluarga. Setiap momennya memberi kenangan tak terlupakan. Tempat menginap kami pun menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Saat berfoto dibelakangnya ada kolam ikan yang dihiasi dengan teratai yang cantik. Selain itu latar belakang pegunungan dengan awan putih diatasnya semakin membuat indah untuk dipandang. Tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja tanpa ada dokumentasi kenangan. Selesai foto bersama, kami berjalan-jalan disekitar tempat menginap. Melihat berbagai model rumah khas Jawa Barat dengan ornamen kayu yang dominan. Berlibur disini memang mengasyikkan dan bikin betah untuk berlama-lama.
Tak terasa waktu beranjak siang, sudah waktunya untuk keluar hotel dan bersiap menuju perjalanan pulang. Ada banyak kenangan di Garut. Kami berharap suatu saat nanti bisa berlibur kembali bersama keluarga.
Malam hari akhirnya kami tiba dirumah dengan selamat. Waktunya beristirahat agar esok hari bisa kembali beraktivitas.
#Tantangan harikelima
#level3
#KuliahBunsayIIP
#IIP
#BundaSayang


0 comments:

Post a Comment

 

Circle Life of Shalia Template by Ipietoon Cute Blog Design