Saturday, June 24, 2017

Berbagai Ilmu dari Membaca


        Apa pun yang kita baca dapat memberitahukan banyak hal baru untuk kita. Nafeeza hari ini masih ingin membaca buku mengenai Ulah Binatang. Sub judul yang dibacanya adalah “Tahukah Kalian, Ada Anak Burung yang Dibesarkan Burung Lain ?” Ia terlihat senang membaca dan mencari tahu hal baru. Biasanya tanpa harus disuruh, Ia akan mengambil bukunya sendiri dan mulai membaca. Senang sekali melihatnya cinta buku. Bukunya pun akan Ia jaga dengan baik. Jika adiknya yang masih bayi mendekatinya, Ia akan meminta adiknya untuk tidak menyentuh bukunya, dan mengibaskan tangan adiknya. Lucu dan gemes terkadang melihatnya.
            Saya hari ini hanya membaca sedikit artikel mengenai “ Fitrah Based Education”. Bagi saya materi parenting sangat menarik dan penting untuk diketahui. Mengingat saya masih awam, dan butuh banyak ilmu dalam mendidik anak-anak.
Alhamdulillah, sedikit tercerahkan dengan membaca artikel ini. Saya berharap banyak ilmu dari membaca ini, bisa saya terapkan dalamkehidupan sehari-hari dengan anak saya.
#Game Level 5
#Tantangan 10 Hari
#Kuliah Bunsay IIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst      


0 comments:

Post a Comment

 

Circle Life of Shalia Template by Ipietoon Cute Blog Design