Thursday, April 13, 2017

Aliran Rasa family Project


            Tugas game level 3 membuat kami sekeluarga benar-benar menikmati family time.  Komunikasi produktif yang terjalin juga semakin terasah dalam merencanakan setiap kegiatan. Kegiatan kami kebanyakan lahir dari ide-ide sederhana yang tercetus secara spontan, bukan perencanaan yang harus matang dan penuh dengan tulisan. Seringnya proyek dibicarakan ketika sedang dimobil atau bersantai, kemudian langsung dieksekusi.
Terlalu banyak rencana dengan harus ini itu, malah akan membuat proyek batal. Karena biasanya saking lamanya dibahas tapi dikerjakan tidak. Alhamdulillah dengan adanya game level ini, saya, anak, dan suami semakin menikmati kebersamaan kami. Sangat terasa terutama saat liburan kemarin ke Garut. Benar-benar meninggalkan kesan mendalam, dan inginnya berulang setiap akhir pekan. Semoga Allah senantiasa menjaga kebersamaan ini, dan memberikan rejekinya agar kami bisa mengulang masa indah berlibur bersama di Garut.
Ada banyak pelajaran dalam game level 3 ini, proyek yang dikerjakan bersama dengan keluarga benar-benar mencakup aspek komunikasi produktif, kemandirian anak, dan kerjasama antar anggota tim. Semua tergabung menjadi satu, dan saling mendukung. Walaupun hanya kegiatan sederhana dan spontan, namun 3 aspek yang disebutkan tadi sudah mencakup didalam proyek sederhana ini.

Semoga setelah level 3 ini bisa dilaksanakan, game level selanjutnya semakin membuat tim keluarga kami lebih solid dan bisa bekerjasama dengan baik. Aamiin…
#kuliahbunsay IIP
#IIP
#gamelevel3
#AliranrasaFamilyProject

0 comments:

Post a Comment

 

Circle Life of Shalia Template by Ipietoon Cute Blog Design