Monday, February 12, 2018

Serum Anti Aging Zalfa, Sahabat di Usia 30-an



           Pagi hari saat bercermin, saya melihat wajah di usia yang bertambah tua. Ada hal yang terbersit dalam hati, "tentunya perawatan kulit harus berbeda dari sebelumnya agar mendapatkan hasil maksimal." Bukan apa-apa, saat wajah sudah menunjukkan flek hitam, kulit kusam, dan sedikit keriput, artinya saya butuh sahabat yang bisa menolong. Sudah banyak produk yang dicoba, termasuk maskeran rutin menggunakan bahan alami. Namun ternyata, usaha itu belum membuahkan hasil yang maksimal. Perlu ditunjang produk kosmetik lain apalagi usia sudah menginjak kepala tiga.


            Mungkin sudah jodohnya, saat mencari kosmetik yang tepat, saya jatuh hati dengan serum anti aging Zalfa. Melihat kemasannya yang ringan, mudah dibawa kemana-mana dan memiliki kandungan bahan alami, serta komposisi bahan yang mengandung vitamin c, collagen, dan ekstrak kedelai membuat saya semakin yakin untuk mencoba.

Foto produk serum  anti aging zalfa

            Serum anti aging menjadi sahabat saya di usia 30-an karena membantu memperlambat proses penuaan dini dengan kandungan bahan aktifnya. Serumlah yang saya cari, karena saya ingin produknya menyerap sempurna ke dalam kulit wajah saya yang berminyak. Serum juga memiliki bahan dasar air dan terbukti mampu meningkatkan tampilan wajah menjadi lebih baik karena kandungan di dalamnya merupakan hasil konsentrasi zat-zat penting. Tekstur serum lebih ringan, dan mampu bekerja memperbaiki kulit dari dalam.    

Saya pun mencobanya setelah mencuci muka dengan facial wash. Cukup sekali pijit, dan mengaplikasikannya di beberapa titik. Serum anti aging yang warnanya bening dan teksturnya seperti cream ini sudah cukup merata di seluruh wajah. Penggunaan serum anti aging ini dapat dilakukan pada siang dan malam hari. Siang hari untuk menangkal radikal bebas, dan malam hari agar hasilnya lebih maksimal saat kulit beristirahat.

Foto sebelum pakai serumanti aging zalfa :



        Alhamdulillah dalam dua kali penggunaan di siang dan malam hari,kulit terasa kenyal dan minyak sedikit berkurang. Biasanya ketika bangun di pagi hari minyak yang terlihat di muka terutama daerah T membuat muka terlihat kusam, Kini kulit wajah terlihat lebih cerah. 

Senang melihat hasilnya, saya memutuskan untuk melanjutkan menggunakan serum anti aging zalfa. Dalam 1 minggu pemakaian manfaatnya semakin terlihat, struktur kulit saya semakin kencang, kerutan pada wajah tersamarkan, warna kulit semakin cerah, dan flek pada wajah menjadi hilang. Vitamin C yang terkandung didalamnya benar terbukti menyamarkan noda hitam, sedangkan ekstrak kedelai membantu memelihara kekenyalan kulit wajah.

Inilah foto wajah saya setelah pemakaian selama 2 minggu.


Bahagia rasanya kulit wajah saya sudah mendapatkan sahabatnya yang cocok.
Walaupun masih ada beberapa jerawat dan bekasnya, kulit terasa lebih sehat dan kencang. Merasakan begitu banyak manfaat, saya ingin melanjutkan pemakaian sampai didapatkan hasil yang optimal.

Oh ya, jika anda tertarik untuk membelinya, anda bisa memesannya di web www.zalfa.co.id atau melalui Instagram di @zalfamiracle. Serum anti aging ini dibandrol dengan harga 143.000 rupiah. Harga yang tidak terlalu mahal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya ?

                          

1 comments:

 

Circle Life of Shalia Template by Ipietoon Cute Blog Design